Tags

, , , , , , ,

Polda Metro Galang Info Publik Soal Akseyna Ahad Dori di
peduli.akseyna @gmail.com
ace sepuluh

AKSEYNA AHAD DORI (ACE)
BIN MARDOTO
2 Juni 1996 – 26 Maret 2015

Akseyna Ahad Dori (18) diduga dibunuh. Namun, jejak pelaku belum terendus. Polda Metro Jaya kini menggalang informasi publik Akseyna melalui peduli.akseyna@gmail.com agar penyidikan semakin terang-benderang.

‎”Alamat email peduli.akseyna@gmail.com memang dibentuk Polda Metro Jaya. Tujuannya untuk menampung informasi dari masyarakat yang mengetahui segala sesuatu hal menyangkut Akseyna,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada detikcom, Kamis (11/6/2015).

Pihak kepolisian sendiri telah menyebar informasi alamat email ini melalui Broadcast Message dan media sosial‎. Adapun, boradcast message yang disebar melalui BBM berbunyi:

“Tolong rekan-rekan mari kita peduli dengan kematian sahabat kita AKSEYNA, bagi yang mempunyai informasi sebagai orang yang melihat, mendengar atau mengetahui tentang peristiwa kematiannya,tolong share infonya ke email Polda Metro Jaya :‎ peduli.akseyna@gmail.com“.

Herry mengatakan informasi sekecil apapun sangat berguna bagi aparat polisi untuk mengungkap pelaku pembunuhan Ace.

Pihak kepolisian terkendala dalam mengungkap kasus, salah satu penyebabnya lantaran TKP sudah rusak.‎ Banyaknya warga yang mengerumuni TKP ketika mayat pria yang akrab disapa Ace itu ditemukan beberapa bulan lalu membuat TKP menjadi rusak. “Ke depan, kami minta kepada masyarakat, bila ada TKP kejadian apa pun, dimoohon untuk tidak mengerumuni TKP karena TKP akan rusak. TKP ini kan jadi titik awal di mana kita mencari alat bukti, dan ini sangat penting,” terang Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes ‎Krishna Murti beberapa waktu lalu. (Sumber: detik)

Deklarasi Hak Asasi Manusia Universal PBB Tahun 1948, PASAL menyatakan Setiap orang berhak atas kehidupan, kebebasan dan keamanan pribadi”. Saatnya kita stop orang-orang yang mengumbar nafsu membunuh. #GerakanStopNafsuMembunuh

Advertisements