Tags

,

Saatnya anda yang menentukan. Baik buruk negara ini, maju atau tidaknya bangsa ini, rakyatlah yang menentukan. Melalui Pemilihan Presiden (Prabowo Subianto – Hatta Rajasa, dan Jokowi – Jusuf Kalla) inilah kesempatan rakyat menentukan pemimpinnya. Salah pilih, nasib kita selama lima tahun akan dipertaruhkan. Tidak memilih, ini tindakan yang lebih salah lagi.

Ayo gunakan hak pilih anda pada tanggal 9 Juli 2014 yang akan datang. Datanglah secara berbondong-bondong di TPS dan pilihlah pemimpin yang anda idolakan secara langsung, umum, bebas dan rahasia. Anda punya hak independen sepenuhnya untuk memilih. Saatnya andalah yang menentukan pemimpin anda.

Jangan mudah tergiur dengan iming-iming kosong, janji-janji angin surga, dan godaan material berupa rupiah dan barang. Pencitraan calon pemimpin begitu dahsyat, kenali dengan baik mereka, lihat visi misi dan program yang akan diusung selama lima tahun ke depan, ujilah semua itu utopia atau hanya angan-angan belaka atau realistis. Ceklah tim pakar dan profesional yang mendukungnya. Bagaimana jiwa nasionalismenya, apakah hanya kepanjangan tangan-tangan konglomerat dan cukong-cukong bodong atau memang punya prinsip kemandirian nyata. Dan banyak lagi kriteria atau ukuran yang bisa anda inginkan untuk melihat kepantasan capres-cawapres sebagai pemimpin yang akan dipilih.

Untuk memprediksi kecenderungan kemana suara anda nantinya berlabuh, saatnya anda untuk turut serta dalam survai sederhana capres-cawapres (Prabowo Subianto – Hatta Rajasa, dan Jokowi – Jusuf Kalla) yang kita inginkan berikut ini.

prabowo hatta

jokowi jusuf

Ayo saatnya anda memilih. Saatnya anda menentukan untuk Indonesia masa depan yang lebih baik.

Advertisements