Tags

Selamat Datang. Blog ini didedikasikan untuk menggugah jiwa Kewarganegaraan WNI agar menjadi WNI NOMOR 1, berbasis HAM, Konstitusi, Rule of Law, & Kultur. Berikan komentar anda. Respon anda sangat bernilai bagi perkembangan blog ini. Salam, Mardoto on FaceBook

Info untuk Mahasiswa

Untuk para mahasiswa yang telah mengirimkan tugas (1 & 2), agar bersabar, proses download, evaluasi & koreksi sedang dilakukan. Setelah usai semuanya, nama-nama mahasiswa yang telah menyerahkan tugas (sesuai ketentuan) akan tetap dipajang di page (klik saja) MAHASISWA

* Oh Indonesiaku, cara penyelesaian kok model obat analgesik …. * Obat saraf dan otot golongan analgesik merupakan obat yang dapat menghilangkan rasa sakit/obat nyeri. Tetapi sesungguhnya tidak mengobati penyakitnya secara substantif.  Analgesik sendiri dibagi dua yaitu : Baca selengkapnya …..

* Ruby & Peragaan pembobolan ATM : Cara memahami tayangan * Ahli teknologi informasi (TI) Ruby Alamsyah beraksi di televisi memperagakan cara pembobolan rekening via mesin ATM. Merujuk pada serangkaian berita yang telah beredar [1, 2, 3, dan 4], ada pihak-pihak yang berkeberatan dengan tayangan tersebut, yaitu Roy Suryo (anggota Komisi I DPR RI) dan Polri. Inti keberatan mereka adalah tayangan tersebut dikhawatirkan bisa menjadi contoh bagi sekelompok orang untuk melakukan perbuatan seperti yang dilakukannya. Baca selengkapnya …..

* Kisah fatwa, “Ini tidak mengikat”, lho ………? * Suatu peraturan (hukum) tentu dibuat untuk diikuti oleh setidaknya orang-orang yang masuk dalam lingkup peraturan (hukum) tersebut. Kalaupun berwujud perda semestinya mengikat untuk diikuti oleh warga daerah tersebut, atau orang-orang luar daerah yang (sedang) berada di daerah tersebut. Begitupun undang-undang RI tentu lingkupnya nasional. Mengikat WNI maupun WNA yang sedang berada di Indonesia. Baca selengkapnya ….

wni nomor 1
Advertisements