Tags

, , , , , , , , ,

Meski sudah meraksasa di pasar sistem operasi komputer, namun Microsoft harus waspada. Pasalnya, Google sedang mempersiapkan ‘senjata’ untuk menumbangkan dominasi OS Windows besutan Microsoft tersebut. Sistem operasi baru milik Google ini dikatakan bakal berbasis web browser Chrome. Dikutip dari The Telegraph, 8 Juli 2009, calon ‘pembunuh’ Windows ini akan dilempar ke pasar pada pertengahan tahun 2010.

google-windows_1439540c

Disebutkan bahwa sistem operasi baru Google ini dipersiapkan untuk netbook, yang saat ini memang tengah menjadi primadona dan mampu mencuri hati banyak konsumen. Tentunya bukan tugas mudah bagi Google untuk menghempaskan Microsoft yang sudah mengakar di kalangan pengguna komputer dengan sistem operasi Windowsnya.

Mari kita tunggu, mampukah Google membuktikan kalau mereka tak hanya bisa menjadi raja di pasar mesin pencari? Pasti asyik ini perang, sama-sama merasa raja di dunia IT. Kita sebagai konsumen harusnya pro pada OS yang bagus, stabil, mantap dan kalaupun dijual ya yang murah/terjangkaulah.

Advertisements